27.2 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

2 Hari Satpas Prototype Polresta Banyuwangi Tutup, Catat Tanggalnya

- Advertisement -spot_img

Banyuwangi – Radar Investigasi | Dalam Rangka Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Dan Hari Nyepi Pelayanan Surat Izin Mengemudi ( SIM ) Di Satpas Prototype Polresta Banyuwangi Tutup Sementara.

Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banyuwangi, AKP. Fani Rakhim, Mengatakan, Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Dan Hari Nyepi Pelayanan Surat Izin Mengemudi ( SIM ) Di satpas Prototype Polresta Banyuwangi pada hari Selasa tanggal 01 Maret 2022, Sedangkan untuk hari Rabu tanggal 02 Maret pelayanan kembali buka

“Untuk hari Kamis tanggal 03 Maret 2022 itu tutup, dan di tanggal 4 Maret 2022 kembali buka,”terang kasat lantas. Minggu (27/02/2022)

Dia menambahkan, bila pemilik SIM yang masa berlakunya habis pada tanggal 1 Maret 2022 dapat melaksanakan proses perpanjangan pada tanggal 2 Maret 2022 apabila tidak melaksanakan perpanjangan melebihi tanggal Tersebut.

“maka permohonan SIM bisa melaksanakan pembuatan SIM dengan mekanisme pembuatan SIM yang baru,”terangnya.

Lanjutnya, Bagi yang memiliki masa berlakunya habis pada tanggal 3 Maret 2022 dapat melaksanakan perpanjangan tanggal 4 Maret 2022 apa bila tidak melaksanakan proses perpanjangan melebihi tanggal tersebut.

“maka pemohonan SIM bisa melaksanakan pembuatan SIM dengan mekanisme pembuatan SIM yang baru,” pungkasnya

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img