Pengerjaan Jembatan Sugeng Bram Tak Maksimal, Begini Reaksi Bupati

Tanjung Jabung Barat – Radar Investigasi | Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs H Anwar Sadat M Ag turun langsung ke lapangan meninjau proyek perbaikan Jembatan Sugeng Bram Itam Kanan, kecamatan Bram Itam kabupaten Tanjabbar, Selasa (28/12/21).

Dari hasil tinjauan, Bupati Anwar Sadat mengaku kecewa dan kurang puas dengan kualitas pengerjaan proyek jembatan tersebut. Bupati menilai hasil pengerjaannya masih jauh dari apa yang diharapkan.

Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat S Ag saat di wawancarai tim Radar investigasi.id mengatakan, dari hasil peninjauan yang ia lihat ini hasil kerja yang dilaksanakan oleh kontraktor terhadap Oprit jembatan Sugeng ini kualitasnya diragukan dan kurang maksimal pengerjaanya.

“Karena mulai dari penyangga yang tidak menggunakan balok sehingga setiap tanah yang diberikan itu langsung hilang. Dan kita komplain tehadap pihak kontraktor atas pengerjaan oprit Jembatan Sugeng ini,” protes Bupati.

Perlu diketahui bahwa jembatan Sugeng ini adalah akses jalan yang cukup padat dilalui masyarakat, kata Bupati.

Senada dengan Bupati, H Abdurahman, Anggota Komisi III DPRD Tanjabbar juga kecewa terhadap pengerjaan oprit Jembatan Sugeng tersebut. “Kami meminta kepada provinsi untuk menanggapi ini dengan segera,” ungkapnya

Turut Hadir mendampingi Bupati dalam peninjauan tersebut, Kabag Prokopim Tanjabbar Agus Sumantri, DPRD Komisi III H Abdurahman, Camat Bram Itam Hendri Ponda, Kades Bram Itam Samsurahman, Kabid Cipta Karya Apri Kasman, serta para awak media.