oleh

dr Muliyanto Budihardjo : Tahun Depan Pemkab Pulang Pisau Sekolahkan Seorang dokter Umum ke Jogja

-Berita-123x dibaca

Pulang Pisau – Radar Investigasi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau terus berupaya melakukan peningkatan pelayan dalam bidang kesehatan. Seperti halnya pada kali ini, pada tahun depan, Pemkab Pulang Pisau akan menyekolahkan seorang dokter penyakit dalam ke Jogja guna meningkatkan ilmu pengetahuan dalam pelayanan kesehatan ‘cuci darah’.

Hal diatas dikatakan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melalui Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budihardjo saat media Radar investigasi konfirmasikan Via Whatsapp (WA).

“ Rencananya pada awal tahun depan, pemkab Pulang Pisau akan menyekolahkan seorang dokter penyakit dalam ke Jogja guna meningkatkan pelayananan bidang cuci darah ” kata dr Muliyanto Budihardjo, Minggu (19/12/2021).

Selain itu dikatakannya pula, RSUD Pulang Pisau akan terus meningkatkan, membangun sarana dan prasarana pendukung baik itu penambahan ruangan dan yang lainnya agar kedepan RSUD ini bisa tercapai akteditasi bintang 5.

“ Perkiraan pada bulan Juni tahun depan akan ada Tim khusus untuk meninjau lokasi RSUD ini, sehingga pada nantinya apa yang direncanakan sesuai apa yang diharapkan ” pungkasnya.