oleh

Oknum Pejabat Utama Polda Kalteng Dilaporkan ke Mabes Polri

-Berita, Polri-1.137x dibaca

Pulang Pisau – Radar Investigasi  | Merasa kurang bijak dan kurang tanggap atas laporan Tim Investigasi, Wartawan Radar Investigasi, Kaperwil Kalteng, atas temuan dugaan kayu log Ilegal waktu lalu, wilayah Bukit Rawi (Pulang Pisau), Seorang oknum pejabat utama Polda Kalteng dilaporkan ke Mabes Polri.

Ira Watie, Tim Investigasi wartawan Radar Investigasi Kaperwil Kalteng, mengatakan, laporan pengaduan ke Mabes Polri sudah dia buat dan dikirimkan pada Sabtu, 18 Desember 2021. Laporan itu dibuatnya atas ketidakpuasannya mendapatkan pelayanan laporan yang dia berikan lewat Whats App (WA) kepada “pejabat” utama Polda Kalteng Berinisial I P

“ Saya kecewa dan kuat dugaan saya ada kejanggalan yang mengarah menutupi sesuatu tindak pidana atas jawaban dari laporan saya waktu lalu ” ucapnya, Sabtu (18/12/2021).

Irawati berharap, setelah dengan laporan yang ia tujukan ke Mabes Polri, agar oknum aparat yang diduga kuat menunggangi maraknya ilegal loging kayu log di Kalteng tersebut agar cepat di proses.

“Atau bila perlu dicopot dari jabatannya sehingga menjadi contoh pelajaran bagi yang lainnya.”pungkasnya.

Sementara, I P,  dikonfirmasi Radar Investigasi melalui  WhatsApp (WA) Hingga berita ini dimuat, belum memberikan tanggapan.