Tim PKN Kab. Serang Diterima Dengan Baik Oleh Kesbangpol

Banten.Radarinvestigasi.id-Ketua Tim Kab. Serang LSM PKN Ahmad Dani, lakukan Kunjungan Sekaligus Konsolidasi ke kantor Kesbangpol Kab. Serang, Rabu (15/12/2021).

Bagian Kesbangpol Dikdik Abdul Hamid menyambut hangat kedatangan LSM PKN dimana hal tersebut merupakan suatu bentuk Eksistensi Lsm untuk bersosialisasi.

Kepala Kesbangpol H.epi Priyatna S.Sos.M.Si Melalui Bagian Kesbangpol Setda kabupaten serang Dikdik Abdul Hamid Mengatakan bahwa pada dasarnya akan memberikan Support Penuh Terhadap aktivitas Lembaga yang memang terdaftar secara sah, dan aktif”.

“Dan saya sangat Mengapresiasi Kepada LSM PKN yang sudah berkenan berkunjung di kantor kami”. ucapnya.

Lanjut kata Dikdik Abdul Hamid “Karena Memang sudah banyak Lembaga yang sudah tidak aktif lagi di Kab Serang ini, karena lembaga tersebut tidak pernah melaporkan kegiatan keaktifan mereka, padahal itu salah satu penilaian bahwa lembaga itu memang masih aktif Dan Esksis”.

“Pada tahun ini kita akan kembali melakukan perekapan dan penetapan lembaga serta ormas yang masih aktif, dan Untuk lembaga yang memang masih eksis dalam berbagai kegiatan yang bersifat positif,”ujar dikdik.

“Kami akan selalu mensuport penuh aktifitasnya, Insya Allah Kita Akan Bantu Kegiatan kegiatan tersebut yang tentunya melalui prosedur yang benar dan tepat,”tutupnya. (Kaji/red)