oleh

Malam Ini Perjalanan Ke Lumajang, Macan Blambangan Nusantara Banyuwangi Salurkan Bansos

Banyuwangi – Radar Investigasi | Semangat solidaritas Aliansi Macan Blambangan Nusantara (MBN) Kabupaten Banyuwangi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru awal melakukan penggalangan dana hingga penyaluran bantuan Sosial (Bansos) langsung ke lokasi penampungan warga di Lumajang, Rabu Malam (08/12/2021).

Ketua MBN Melalui Sekertaris, Ari Bagus Pranata, Mengatakan, Seluruh Team MBN mengucapkan Puji syukur kepada Allah SWT telah memberikan kelancaran Selama melakukan penggalangan dana, kegiatan ini adalah giat perdana yang di lakukan oleh MBN berbakti sosial kepada warga yang terdampak erupsi gunung Semeru.

“Alhamdulillah, malam ini kami (red. MBN) berangkat ke Lumajang untuk menyalurkan bantuan sosial”ujarnya.

Lanjut Ari, pihaknya sangat berterima kasih kepada para dermawan Khususnya warga Banyuwangi yang turut serta memberikan bantuan.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat khususnya Banyuwangi yang turut berpartisipasi untuk saudara kita yang terkena dampak semeru”ujarnya.

Selain itu, Ari memberikan apresiasi kepada Media Dan LSM yang tergabung di MBN atas semangatnya bergotong royong dan solidaritasnya.

“Saya berterimakasih dan berikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar MBN atas semangatnya”pungkasnya.