oleh

Panglima TNI jenderal Andika Perkasa Bersama Rombongan Berencana Kunker Ke Maluku Utara

TERNATE, Radar investigasi.id – Panglima TNI jenderal Andika perkasa bersama ketua umum dharma Pertiwi pusat ibu Hetty Andika perkasa dan rombongan berencana kunker ke Maluku Utara, pada pukul 12.40 WIT besok.

Korem 152/Baabullah melaksanakan gladi rangkaian terkait tempat-tempat yang akan dikunjungi panglima TNI jenderal Andika perkasa, Rabu (8/12/21)

Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito menyampaikan bahwa, kehadiran bapak panglima di Maluku Utara untuk bertatap muka dengan para prajurit TNI serta meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Maluku Utara.

“Kehadiran Bapak Panglima di Maluku Utara ini merupakan rangkaian dari kunjungan Bapak Panglima untuk melakukan agenda tatap muka dengan para prajurit TNI yang ada di Maluku Utara baik dari Darat, Laut maupun Udara serta untuk meninjau langsung kegiatan Vaksinasi yang ada di Maluku Utara ,” ungkap Komandan Korem.

“Sebagai pimpinan tertinggi TNI, Bapak Panglima ingin berkomunikasi dan melihat langsung bagaimana aktivitas yang dilakukan masing-masing satuan jajaran TNI,” jelas Danrem.

Kehadiran Panglima TNI di Maluku Utara ini juga merupakan satu kehormatan bagi prajurit TNI yang berada jauh dari Markas Besar TNI ini sehingga keinginan prajurit untuk bertatap muka bisa terwujud,” pungkasnya.

Sumardin dalubi