Semeru Erupsi, Solidaritas Macan Blambangan Nusantara Turun Ke Jalan

Banyuwangi – Radar Investigasi | Aliansi Media Dan LSM Dewan Pimpinan Pusat Macan Blambangan Nusantara (DPP MCN) Kabupaten Banyuwangi mereka melakukan menggalang dana terjun ke jalan gelar bakti sosial kemanusiaan yang akan di donasikan ke korban erupsi Gunung Semuru .

Ketua MCN melalui Sekertaris I, Ari Bagus Pranata, Mengatakan, Giat ini sebagai bentuk kepedulian kami sesama manusia yang sangat membutuhkan uluran bantuan, mulai dari pakaian, uang, makanan, obat-obatan maupun logistik yang lainnya kepada warga yang terkena dampak musibah khususnya gunung Semeru.

“Ini sebagai bentuk solidaritas kami Khususnya yang tergabung di MCN, kami sangat tersentuh merasakan musibah Semeru”ujarnya.

Ari berharap masyarakat luas turut serta membagikan sedikit rejeki agar bisa meringankan beban derita kepada saudara (red. Warga) yang terkena dampak Semeru tersebut.

“Mari kita saling membantu untuk saudara kita yang terkena dampak Semeru”pintanya

Menurutnya, giat ini sebagai bentuk kepedulian sehingga yang tergabung di MCN tersentuh hatinya untuk mencari keihklasannya masyarakat khususnya warga Banyuwangi.

“giat ini kita lakukan dengan ihklas untuk saudara kita yang ada di Lumajang dan sekitarnya, dan hasil turun di jalan maka kita akan salurkan kepada warga yang terkena dampak”kata Ari.

Ari menambahkan, giat ini sudah memberikan informasi kepada pihak kepolisian diantara Kapolresta Banyuwangi melalui Kasat Lantas Dan Kanit Turjawali.

“Terkait giat ini, Alhamdulillah kita sudah memberikan informasi kepada pak Vani (red. Kasat Lantas Polresta Banyuwangi)”pungkasnya.