Bupati Pulang Pisau Cek Baper Stok Logistik untuk Kebutuhan Masyarakat Terdampak Banjir

Pulang Pisau, – Radar Investigasi | Dalam rangka memastikan kecukupan barang persedian (baper) stok logistik untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melakukan pengecekan baper stok logistik di Posko Induk Bencana Banjir pada Kantor BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Senin (22/11/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Taty mengapresiasi kinerja dan memberikan support kepada pos komando (posko) penanganan banjir di wilayah Kabupaten Pulang Pisau untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusian.

Usai melakukan pengecekan baper stok logistik, Pudjirustaty Narang meminta kepada tim posko penanganan bencana banjir Kabupaten Pulang Pisau untuk segera mendistribusikan.

“Saya meminta kepada Tim Posko Indok agar logistik yang tersedia ini segera didistribusikan sesuai dengan prioritas berdasarkan kebutuhan warga yang terdampak banjir, ” katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyaksikan penyerahan Bantuan Sembako sebanyak 100 paket yang setara dengan nilai sepuluh juta rupiah dari Bank Kalteng untuk masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang terdampak banjir. Bantuan diserahkan Kepala Kantor Cabang Bank Kalteng, Ebed Kadarusman dan diterima oleh Kalaksa BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Salahudin di Kantor BPBD Kabupaten Pulang Pisau.