Satpol PP Katingan Siap Siaga Respon Maraknya Perjudian Di Kasongan

Katingan – Radar Investigasi | Maraknya dugaan perjudian daduk gorak dan cape-cape yang buka di malam hari, terletak di kasongan, kabupaten katingan telah mendapat respon positif dari pemda setempat khususnya kasatpol pp dan jajaran nya menanggapi secara serius dan berjanji akan segera menindak tegas dan menghentikan segala kegiatan tersebut berdasarkan banyaknya keluhan aduan masyarakat, ( kami akan segera ambil tindakan tegas) ucap kabid pembina satuan pamong praja kasongan kabupaten katingan, ucap (Gaol) .

Menurut pak Gaol telah lama mereka mengamati dan mengadakan penyelidikan ke lokasi tersebut, namun selalu di bocorkan dan gagal,, kayanya ada yang sengaja membocorkan usaha kami dalam memberantas maraknya perjudian daduk gorak dan adanya hiburan malam yang di temani WTS, sebenarnya cape cape tersebut telah di tutup lama bahkan tidak buka lagi,, namun adanya laporan masyarakat,,

kamipun segera adakan pengecekan dan penyelidikan lebih lanjut,, secara diam diam saya udah memeritahkan anggota saya buat menyelidiki kebenaran aduan masyarakat tersebut, ucap pa Gaol mewakili kasatpol pp kabupaten katingan,”

Berdasarkan surat perintah yang di keluarkan dan di tanda tangani oleh kasatpol pp katingan tertanggal 2 Nopember 2021 ,saya mengutus dua anggota intel saya buat mengadakan penyelidikan langsung sesuai dengan adanya laporan masyarakat,, tutur kasatpol pp (pimanto) melalui kabid pembinanya Gaol. ”

Team kanit lapangan Juga telah mengadakan pengecekan dan penelitian lebih lanjut ,dan membenarkan bahwa cape cape hiburan malam tersebut telah buka kembali dan akan di musyarawahkan dan secepatnya akan segera di tutup,, ucap pa Gaol mewakili kasatpol pp pimanto. ”

Mengenai adanya pemberitaan yang sempat terbit dari media Radarinsvestegasi id, semua hanya karna adanya mis komonikasi,, artinya tidak ada yang namanya anggota satpol pp ngamar dan memintah jatah, ,,ya mungkin karna wartawan nya belum ada kompimasi aja dan tidak tahu,, jadinya salah paham,, ucap Gaol. Saat di bincangi team Radarinsvetegasi id..

Terkait berita tersebut yang udah terbit, saya mewakili rekan saya memohon maaf beribu maaf atas kesalah pahaman berita rekan saya tersebut dan atas nama kaperwil kalteng saya memohon maaf yang sebesar besarnya kepada saudara WHM dan NGH .
Dan di sambut dengan hangat serta persahabatan dari pihak satuan pamong praja kabupaten katingan,, ya semoga kedepan nya kita bisa jadi mitra yang baik dan saling bertukar pendapat dan bila ada kesalah pahaman di antara kita udah bisa kita luruskan dengan baik,, ucap pa Gaol.. Mewakili kasatpol pp pimanto..

Hal tersebut telah di buktikan bahwa berdasarkan surat perintah kepada dua anggota satuan kami tersebut, Berit yang terbit hanyalah mis kumonikasi, tutur pak Gaol saat di bincangi kaperwil Radarinsvestegasi id (Irawatie)

Team insvetegasi lapangan Irawatie /Red.