Banyuwangi Posisi Level 1, Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi : Saya Alhamdulillah

Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi
banner 468x60
421Dibaca
36 Bagikan

Banyuwangi – Radar Investigasi  | Kondisi Banyuwangi Masuk Level Satu Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) mengajak masyarakat khususnya Banyuwangi untuk tidak takut vaksinasi covid 19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Golkar, Marifatul Kamila, SH Dirinya bersyukur banyuwangi masuk level satu walau level satu itu pun pelaksanaanya sama dengan level dua, artinya bahwa prokes masyarakat lebih patuh sekarang ini.

“Saya Alhamdulillah kalau Banyuwangi memasuki Level 1″ucap Marifatul Kamila yang sering di sapa Riva

dia menjelaskan, kondisi level di banyuwangi ada perbedaan antara Instruksi Dalam negeri (inmendagri) Banyuwangi Masuk Level Dua sedangkan Di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Lanal Provinsi Jawa Timur Banyuwangi Masuk Level 1 perbedaan itu pelaksanaanya pun masih sama.

“kita harus bahagia, karena banyuwangi salahsatu dari 6 kabupaten yang masuk ke level satu per kemarin (red. 13/09/2021)Terangnya.

Selain Prokes, Menurut Riva, vaksinasi juga menjadi banyuwangi di posisi kondisi level satu. lanjutnya, sesuai data terakhir tahap Vaksin satu, dua dan tiga itu nilainya berbeda untuk vaksin tahap satu sudah 600 lebih dari target 1.322.000 akhir tahun bisa mencukupi, sebelumnya pemerintah daerah banyuwangi juga melakukan vaksinasi yang luar biasa dan di dukung oleh partai politik.

“target vaksinasi di banyuwangi di akhir tahun akan terpenuhi”katanya

lanjut Riva, meskipun banyuwangi masuk level satu bukan berarti masyarakat berhenti dari prokes, dia mengajak masyarakat untuk tetap patuh menjalankan Prokes,sebelumnya komisi satu bekerja dengan Dinas Kesehatan Banyuwangi.

“kita berharap Banyuwangi Tetap Di level satu, dan kita terus berdoa”ujar Riva.

menurut riva dengan adanya vaksinasi covid 19 itu penting dan tidak berbahaya bahkan vaksin tersebut bisa melindungi diri dan keluarga dari virus covid 19., dia berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin maka segera untuk melakukan vaksinasi.

“kita jangan takut dengan Vaksin, mari kita melaksanakan vaksin”pungkasnya (ari)

banner 400x130

banner 400x130

banner 468x60