Masyarakat Antusias Sambut Pembangunan Jalan TMMD di Kelurahan sungai bengkal

banner 468x60
3.3kDibaca
12 Bagikan

TEBO Ilir-radarinvestigasi.id | Saat ini pengerjaan jalan tengah dilakukan dan disambut antusias oleh warga setempat dengan harapan pembangunan jalan lancar sehingga segera selesai dan dapat digunakan serta dirasakan oleh masyarakat. Minggu 12-09-2021

Program TNI TMMD manunggal yang dilaksanakan rutin setiap tahun merupakan program pemerintah lewat TNI (TA) anggaran (2021) sebagai upaya dalam percepatan dan pemerataan pembangunan di daerah pedesaan atau kelurahan

Dandim BUTE 0416/BUNGO TEBO Letkol Inf. maskare Arianto subagio mengatakan, Program TMMD merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan Atau kelurahan.

“Meskipun sampai saat ini kita masih sibuk dengan penanganan Covid-19, namun program TMMD tetap kita laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua ini kita lakukan karena program TMMD terbukti sangat membantu kemajuan di desa-desa, “terangnya.

Masyarakat kecamatan Tebo Ilir Kel. Sungai bengkal dan pengambiran juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa. Serma arh. TARTONADI. Yang selalu menemani kami tanpa mengenal lelah selalu aktif ikut membantu masyarakat terwujudnya jalan terobosan untuk kami masyarakat.

Alhamdulillah. Jalan terobosan simpang semangko kelurahan sungai bengkal.Yang saat ini sedang dikerjakan oleh pihak TNI di sambut baik oleh masyarakat kecamatan Tebo Ilir. Kelurahan sungai bengkal. karena dengan dibangunnya jalan terobosan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat yang melewati jalan itu.

“Dengan adanya jalan terobosan ini. Masyarakat sangat merasa terbantu karena daerah tersebut adalah jalan sektor pertanian masyarakat kelurahan sungai bengkal dan dusun pengambiran. Jalan tersebut adalah salah satu bentuk penunjang bagi pertumbuhan perekonomian masyarakat ujarnya Babinsa Serma arh. TARTONADI. (Asmuri)

banner 400x130

banner 400x130

banner 468x60