Pelayanan RSUD Memuaskan, Ari : Terima Kasih RSUD Blambangan Atas Pelayanan Terbaiknya Kepada Pasien

banner 468x60
1.0kDibaca
25 Bagikan

Banyuwangi – Radar Investigasi | Seorang suami Dari pasien warga Kelurahan sumberrejo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi Memberikan Apresiasi Dan berterima kasih atas pelayanan terbaik kepada istrinya saat selama 4 hari di rawat Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Banyuwangi dalam menjalankan observasi.

Suami Pasien Rumah Sakit Blambangan Tersebut, Ari Bagus Pranata, Menceritakan, Dirinya membawa istrinya sejak Tanggal 21 Agustus 2021 ke ruang UGD setelah itu perawatan UGD langsung memberikan respon untuk memeriksa keluhan istrinya.

Bacaan Lainnya

banner 400x130

banner 400x130

Istri saya mengalami kandungan lemah mas, waktu itu perutnya terasa terpelintir, saya takut terjadi apa apa dengan istri dan janin nya akhirnya saya bawa ke UGD (red.  RSUD Blambangan) “katanya. Sabtu ( 11/09/2021)

Usai di periksa Di UGD, Lanjut Kata ari,  Istrinya di arahkan untuk observasi selama 4 hari demi kesehatan dan keselamatan istri maupun calon anaknya, selama di observasi istri ari di rawat dan dan dapat pelayanan baik dari perawat maupun dari dokter, mulai penanganan medis, pelayanan informasi, maupun penolongan terhadap istrinya.

“Terima Kasih RSUD Blambangan Atas Pelayanan Terbaiknya Kepada Pasien”tuturnya.

Dia menambahkan, selain istrinya di observasi, para perawat turut siap sigap selama 24 jam untuk menjaga pasien yang sedang menjalankan observasi maupun tindakan medis.

“Perawatan nya ramah, Sopan dan selalu siap bila pasien membutuhkan bantuan mas”pungkasnya (nanang)

banner 400x130

banner 400x130

banner 468x60