Kapolda Kalbar Bersama PJU dan polres Jajaran Luangkan Waktu Olahraga pagi di Kota Sanggau

banner 468x60
234Dibaca
35 Bagikan

Sanggau – Radar Investigasi | Disela kesibukan yang padat dalam kunjungannya di Kabupaten Sanggau, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si meluangkan waktu untuk berolahraga pagi.

Giat olahraga pagi Kapolda Kalbar didampingi PJU Polda Kalbar serta Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK beserta Kapolres/Ta jajaran Polda Kalbar dan PJU Polres Sanggau.

Dalam jalan sehat ini, Kapolda menyusuri pusat keramaian Kota Sanggau untuk berolahraga menikmati suasana pagi sekaligus mengenal karakteristik Kota Sanggau.

Hidup sehat tentunya tidak diperoleh secara otomatis tetapi harus melalui proses dan sistematis dimulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga sampai ke lingkungan masyarakat yang lebih besar.

“Oleh karena itu jalan santai ini dapat dijadikan momentum kita bersama untuk saling berkomunikasi satu sama lainnya, bersama-sama kita jaga kondusifitas agar Sanggau dapat menjadi salah satu ikon nasional sebagai salah satu daerah teraman yang unggul dan kompetitif,” tutur Kapolres Sanggau yang mendampingi Kapolda Kalbar dalam giat Olahraga pagi.

Dalam melaksanakan olahraga pagi, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si beserta rombongan menyempatkan singgah di Keraton Surya Negara Sanggau.

banner 400x130

banner 400x130

Baca :  Satlantas Polresta Banyuwangi Gelar Ops. Patuh Semeru 2021, Ini Himbauan IPTU Budi
banner 468x60