Adanya Proyek Misterius Pavingisasi Di Banyuwangi Kadis PU CKPP Banyuwangi Terkesan Bungkam.

banner 468x60
2.4kDibaca
1396 Bagikan

Banyuwangi – Radar Investigasi | Proyek misterius tanpa papan nama pengerjaan berlokasi di perum sobo indah permai,Blok M, Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi mengundang pertanyaan masyarakat dengan jumlah anggaran yang di gelontorkan dan diduga tidak sesuai dengan RAB.

Dari pantauan radar Investigasi, proyek Pavingisasi yang pengerjaan nya hampir 100% hampir selasai, sangat disayangkan papan proyek itu belum terpasang, selain itu,  Paving yang di pasang terdapat sejumlah Paving yang belah dan di kerjakan asal jadi. Jumat (13/08/2021)

Salah satu warga, Sebut saja rina mengatakan, awal pengerjaan proyek itu di kerjakan sejak tanggal 29 bulan lalu. Disaat turun hujan para pekerja Pavingisasi tersebut tidak bekerja.

Yang kerja itu setelah mengerjakan yang di dari sutri (red. Lingkungan) langsung kerjakan yang Disini ” terang dia namanya yang di rahasia kan itu.

Dari penelusuran Radar Investigasi, banner papan proyek masih tersimpan di rumah warga sekitar proyek tersebut masih dengan kondisi tergulung dugaan kuat milik pemenang lelang proyek Pavingisasi tersebut.

Banner Informasi Proyek Pavingisasi Di perum sobo indah permai,Blok M, Kelurahan Sobo Di duga kuat milik pemenang Lelang proyek Tersebut.

Sedangkan pemilik rumah dia mengaku dititipkan sejumlah lembaran banner informasi papan pengerjaan proyek dan dari pihak CV nya kemarin datang kerumah nya.

Jumat, 13 Agustus 2021

Wingi sing pak CVne mrene (red. kemarin yang Pak CV nya kesini)kata pemilik rumah

Dari banner tersebut tercantum nama pemenang proyek dari CV.  Putra Blambangan sejati, SalahSatu nya Dengan Anggaran Rp. 168.540. 000, Nomor Kontrak
600/11277. 249/429. 155/Perkim/2021.

Sementara, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan dan permukiman ( DPU CKPP) Kabupaten Banyuwangi, Danang Hartanto ST. , Mengatakan,  Pihaknya akan di tinjau lokasi sebelum serah terima

“pasti di cek kwalitas dan volume terpasang”ujarnya melalui pesan Wa.

Baca :  Warga Kluncing Ngaku Sudah Setor Rp 250 Ribu Namun Bantuan Tak Terealisasi

Selain itu, Danang Akan memberikan teguran kepada kontraktor agar untuk segera memasangnya.

kita tegur untuk segera dibpasang”pungkasnya

di konfirmasi terkait  pengerjaan yang hampir selesai itu sedangkan papan proyeknya belum terpasang dan apakah tidak melanggar peraturan yang berlaku, sangat disayangkan Hingga berita ini di muat, Danang enggan berkomentar dari pertanyaan tersebut. (red)

banner 400x130

banner 400x130

banner 468x60