Kapolresta Banyuwangi Serahkan Hewan Kurban Ke Panitia , Ini Pesannya

banner 468x60
435Dibaca
0 Bagikan

Banyuwangi – Radar Investigasi | Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Pemotongan Hewan Kurban dan Ketua Takmir Masjid Raudhatul Jannah Polresta Banyuwangi. sekira pukul 15.00 Wib Senin (19/7)


“Semoga apa yang saat ini kami serahkan bisa menjadikan barokah serta amal bagi kita semua,” ucap Kapolresta Banyuwangi.


AKBP Nasrun berpesan, penyembelihan dan penyaluran daging kurban kiranya bisa dilakukan tepat sasaran dan merata kepada seluruh warga masyarakat disekitanya.

“Rencananya pemotongan hewan kurban akan dilaksanakan pada hari Selasa (20/7) besok pagi secara serentak” Kata Kapolresta

Acara Ini dengan diikuti oleh Polsek jajaran Polresta Banyuwangi dan daging hewan kurban tersebut, akan diserahkan ke warga Kabupaten Banyuwangi, seperti daerah Kepatihan, Temenggungan, (Polres Lama) Sobo, Kertosari dan Kebalenan, warga sekitar Polres Banyuwangi.


“Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Qurban ini, Idul Adha menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertakwa kepada Allah SWT.” ujar Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun.

Selain itu, Kapolresta Banyuwangi, Menuturkan, kepada anggota Polri dan ASN Polri khususnya Polres Banyuwangi dan Polsek jajaran bahwa, masih banyak saudara-saudara kita yang kekurangan

“sehingga pada kegiatan ini diharapkan masyarakat dan anggota Polri yang terikat dengan ukhwah islamiyah sebagai umat muslim bisa saling berbagi”sambungnya

“Dalam acara penyerahan hewan kurban ini juga dihadiri oleh Ketua Masjid Raudhatul Jannah Banyuwangi H. Suwartono, Kapolresta Banyuwangi juga menghimbau agar kegiatan yang setiap tahun selalu dilakukan ini jika bisa malah bertambah dari tahun ke tahun dengan harapan agar cakupan masyarakat umum (yang tidak mampu) penerima daging lebih banyak lagi”Pungkas Kapolresta Banyuwangi. (Tyo_1907)

banner 400x130

banner 400x130

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *