Beranda Sulawesi Sulawesi Selatan WAW,, HANYA KARENA SETANGKAI BUNGA MS HARUS BERURUSAN DENGAN POLISI

WAW,, HANYA KARENA SETANGKAI BUNGA MS HARUS BERURUSAN DENGAN POLISI

41
0

Sulawesi Selatan,Wajo.Radarinvestigasi.id – Selama berlangsungnya pandemic covid-19 ditahun 2020 ini, kebanyakan para ibu ibu menghabiskan waktunya dan sangat signifikan dalam budidaya bunga di rumah masing-masing.

Hal itu terjadi hampir di semua kota termasuk di Kabupaten Wajo.  Kebijakan untuk stay at home atau di rumah saja, termasuk libur bekerja dan belajar, membuat kaum ibu banyak mengalihkan perhatian ke hobi bertanam bunga.

dengan trendnya pelihara bunga para ibu ibu di Kabupaten Wajo semakin bersemangat memelihara dan merawat bunga peliharaannya untuk hiasan halaman rumah.

Disampin itu, banyak para oknum yang mengambil kesempatan untuk mencuri bunga. Seperti yang terjadi baru baru ini di Desa Solo kecamatan bola kabupaten Wajo.

Lelaki paruh baya itu berinisial MS telah melakukan pencurian bunga di siang hari pada Minggu, (8/11/2020) telah di amankan pihak kepolisian Polsek Bola kabupaten Wajo.

“Sekitar pukul 13.30 waktu setempat palaku yang berinisial MS mampir ke sebuah rumah warga di Desa Solo dan meminta setangkai bunga untuk di tanam pada pot di halaman rumah pelaku,” ujar anak si korban.

Lanjut anak si korban, “setelah MS meminta bunga pada saya, saya mengatakan tunggu saya sampaikan dulu ke ibu,” ungkapnya.

sambil berlalu masuk menemui ibunya dan pemilik rumah pun segera keluar, namun MS yg sudah tidak sabar menunggu langsung mencabut sebatang bunga dari pot lalu bergegas ke motornya sambil buru buru meninggalkan rumah korban, maka spontan korban berteriak dan anak pemilik bunga mengejar si pelaku dengan sepeda motor.

bertepatan saat itu, Andi Ampa yang termasuk Anggota Radar investigasi melintas dengan memakai motor trailnya ikut mengejar pelaku dan berhasil di tangkap dengan barang bukti sebatang bunga yg sudah kelihatan layu dan langsung menyerahkan MS ke Polsek Bola kabupaten Wajo.

Kini pelaku yang berinisial MS telah diamankan pihak kepolisian Mapolsek Bola, atas kasus pencurian setangkai bunga di desa solo kecamatan Bola kabupaten Wajo.

Kini, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bola untuk pengembangan kasus lebih lanjut.
(Ali akbar)