Beranda Sulawesi Selatan TIGA PENDAKI DIDUGA HILANG DI PUNCAK BULU BAWAKARAENG

TIGA PENDAKI DIDUGA HILANG DI PUNCAK BULU BAWAKARAENG

416

Sulsel.Radarinvestigasi.id-Pada hari minggu 06/9/2020 dilaporkan tiga pendaki hilang kontak. Pada Pukul 19:00 Wita, para pendaki berangkat pada hari Minggu tanggal 6 September dan rencana balik pada tanggal 7 September 2020.

Salah satu pendaki telah melaporkan bahwa mereka salah jalur pada Pos 7 Puncak Bulu Bawakaraeng, Kec Tinggi Moncong, Kab Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan dan mengambil jalur kanan ke arah Talung dan selanjutnya pendaki diarahkan kembali ke pos 7, namun sampai saat ini tim yang menyusur (Warga Lokal).

Hingga sampai pukul 00:13 Wita belum menemukan tanda-tanda keberadaan 3 pendaki yang tersesat (Info Dari tim relawan Lokal). Ada pun data para pendaki yang hilang tersebut bernama Irsyan asal ( tanpa alamat ), Ahmad Izzatul Fadhullah (Jl. Sultan Hasanuddin Dalam, Kel/desa Tumampua, Kab Pangkajene) dan Firmansya (tanpa alamat), para pendaki ini sama-sama melakukan aktifitas mendaki secara bersamaan.

Dan saat ini tim lokal menarik diri untuk berkoordinasi dan melanjutkan pencarian besok. Tim yang bertugas di Posko Bulu Ballea yaitu Kamaruddin ( JZ 24 IGO Operator) BPBD Gowa dan Andi Fajar Aswan (JZ 24 IXB Operator) BPBD Gowa.

Sumber BPBD Kab.Gowa

Penulis Ameera noor aisha

redaksi
Author: redaksi