Beranda News Tak Mau Kecolongan Reskrim Polsek Tebo Ilir Terus Melakukan Penyeidikan Perkara Curas

Tak Mau Kecolongan Reskrim Polsek Tebo Ilir Terus Melakukan Penyeidikan Perkara Curas

66
0

TEBO, JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Tak mau kecolongan hari ini Reskrim polsek tebo ilir terus melakukan penyidikan perkara curas yang terjadi pada tanggal 21 januari 2019 lalu di desa tuo ilir kecamatan tebo ilir kabupaten tebo. Rabu 30-09-2020.

Kapolsek Tebo Ilir IFTU FERNANDO GULTOM, SH melalui Reskrim Polsek Tebo Ilir AIPDA FRIYADI saat di konfirmasi oleh wartawan RI dia mengatakan, atas kejadian tersebut yang mana mengakibatkan korban mengalami cacat dan buta matanya.

Dengan modus operasi pelaku selain menyiram air cuka getah ke wajah korban yang bernama (an Erna binti Saipul ) dan juga mengambil barang barang milik korbam berdasarkan laporam polisi nomor : b 5 /I/ 2019/ Jambi/Res tebo /Sek.tebo ilir tanggal 21 januari 2019 lalu.

Kita tidak ingin pelaku di hukum dengan perkara itu saja karena dia ada perkara yang lebih besar yang di lakukan oleh tersangka, pada intinya setelah pelaku menjalani hukuman di Jambi dia akan menjalani hukuman di lapas Tebo.

“Pelaku yang bernama (an.Fikri Als) dan (Feri Bin A.majid) yang mana saat ini pelaku masih menjalani hukuman di lapas jambi”, tutupnya. (beni satria)