Beranda Maluku Maluku Utara SINERGITAS TNI-POLRI, POLDA MALUT GELAR OLAHRAGA BERSAMA

SINERGITAS TNI-POLRI, POLDA MALUT GELAR OLAHRAGA BERSAMA

10
0

Radarinvestigasi.id-
Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah akan dilaksanakan serentak pada bulan Desember Mendatang, untuk itu dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pilkada nantinya di Maluku Utara, pagi tadi Polda Malut laksanakan Olahraga bersama Gowes dengan Korem 152/Babullah dan Lanal Ternate dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Maluku Utara, Jumat (11/9).

Kegiatan Olahraga Gowes bersama ini start dari Mapolda malut dan Finish di lapangan tembak Korem 152/Babullah Kel. Tubo dan dilanjutkan dengan latihan menembak bersama yang dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, Wakapolda Malut Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H, Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan, Dalanal Ternate Letkol Laut (P) Komaruddin, Pejabat Utama Polda, Korem serta Lanal Ternate.

Kabidhumas Polda Maluku Utara yang turut serta dalam kegiatan tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri jelang Pilkada mendatang dan juga untuk meningkatkan imunitas Personel ditengah Pandemi Covid-19.

“Olahraga dan latihan menembak bersama ini dilakukan guna untuk menjalin dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri jelang Pilkada serentak Desember Nantinya, dengan sinergitas yang Kuat antara TNI-Polri, situasi Kamtibmas jelang Pilkada Khususnya di Wilayah Maluku Utara dapat tercipta Kondusif dan Aman, tak cuma itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan Imunitas Personel TNI-Polri ditengah Pandemi Covid-19 agar imun ditubuh selalu Kuat dan Terhindar dari Covid-19” Ucap Kabidhumas

Lanjutnya, ia menghimbau kepada seluruh Masyarakat Provinsi Maluku Utara agar selalu menaati Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 dengan selalu memakai Masker, jaga jarak dan selalu bawa Handsainitizer saat melakukan aktifitas di luar rumah dan juga menjelang Pilkada Kabidhumas menyampaikan agar kita sama-sama ciptakan situasi yang aman, damai dan sehat saat Pilkada Mendatang. (Zain)