Beranda Kebakaran SI JAGO MERAH LALAPKAN RUMAH WARGA

SI JAGO MERAH LALAPKAN RUMAH WARGA

43

Radar investigasi.id -Luwu | Kebakaran rumah Hj. Murni warga Desa Tembo kecamatan Larompong selatan Kabupaten Luwu. sabtu,(06/02/2021).

Rusdin, mengatakan, kebakaran tersebut berasal dari depan rumah, yang awal mulanya seorang anak dari tuan rumah sedang membakar sampah plastik yang kebetulan dekat dari tempat penyimpanan bensin miliknya kemudian menghanguskan rumah milik Hj. Nurmi.

lanjut dia, saat kebakaran berlangsung pemilik rumah atas nama Hj Nurmi bergegas keluar rumah dan menggendong anak kecilnya, kemudian warga langsung menolong beliau dan menariknya keluar dari rumah tersebut.

“Api pertama kali diketahui oleh Rusdin yang mana salah satu warga yg melintas di depan rumah korban, Saat itu dia langsung berteriak sehingga membuat warga lain berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api,” sebutnya.

Sekitar pukul 08.30 WITA. mobil pemadam kebakaran pun tiba di lokasi kejadian bersama dengan Warga setempat bergotong royong padamkan api, walau dengan alat seadanya hingga api tersebut padam.

Meski mendapat bantuan dari warga setempat memadamkan aksi si jago merah, namun api dengan cepat menghanguskan rumah Hj. Murni.

Atas kejadian ini, kerugian material ditaksir mencapai Rp 100 juta. Beruntung tidak menimbulkan korban jiwa. ( M. Aris )

redaksi
Author: redaksi