Beranda Sulawesi Sulawesi Selatan SIJAGO MERAH KEMBALI NGAMUK HINGGA LALAPKAN RUMAH WARGA

SIJAGO MERAH KEMBALI NGAMUK HINGGA LALAPKAN RUMAH WARGA

44
0

Bone.Radarinvestigasi.id-Kebakaran kembali melanda salah satu rumah warga di Desa Welado kecamatan ajangale Kabupaten Bone, sabtu (06/11/2020).

Aksi si jago merah menghanguskan satu buah rumah warga, Informasi yang diperoleh setelah kami melakukan wawancara kepada salah seorang warga, beliau mengatakan kebakaran tersebut berasal dari bawah rumah, yang kemudian menghanguskan rumah milik Muhammad saleh.

Lanjut beliau mengatakan, saat kebakaran berlangsung pemilik rumah atas nama Muh. Saleh sedang tertidur di atas rumahnya, kemudian warga langsung membangunkan beliau dan menariknya keluar dari rumah tersebut.

Konon katanya Muh saleh histeris melihat rumahnya terbakar hingga beliau enggan untuk meninggalkan rumahnya dan rela terbakar bersama dengan rumah beliau. Tutur warga.

“Api pertama kali diketahui oleh menantu Muh Saleh yg enggan disebutkan namanya. Saat itu, dia langsung berteriak sehingga membuat warga lain berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api,” sebutnya.

Ditengah berkobarnya api tersebut
“Sekitar pukul 1.30 WITA mobil pemadam kebakaranpun tiba di lokasi kejadian bersama dengan Warga setempat bergotong royong padamkan api, walau dengan alat seadanya hingga api padam dan tidak merembes ke rumah sebelah.

Meski mendapat bantuan dari warga setempat memadamkan aksi si jago merah, namun api dengan cepat menghanguskan rumah panggung Muh Saleh

Atas kejadian ini, kerugian material ditaksir mencapai Rp200 juta. Beruntung tidak menimbulkan korban jiwa.

Atas kejadian ini, rumah korban hampir rata dengan tanah, sementara kerugian ditaksir ratusan juta.  (Ali Akbar)