Beranda News Siang Bolong!!.Sepasang Remaja Mesum di Parkiran Taman Adipura Sumenep

Siang Bolong!!.Sepasang Remaja Mesum di Parkiran Taman Adipura Sumenep

26
0

Sumenep. Radarinvestigasi.id – Pergaulan anak zaman sekarang sudah semakin memprihatinkan. Sepasang remaja berani berbuat mesum siang bolong ditempat umum area Jantung Kota Taman Adipura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Nampak dalam vidio yang berdurasi 4 detik beredar di sosial media, seorang pemuda berkemeja lengan pendek dan celana pendek coklat sedang melakukan perbuatan tidak senonoh dengan tangan mengarah ke organ vital teman wanitanya yang berada diposisi mengemudi dan si cowok dalam posisi dibonceng.

Mirisnya, si gadis yang mengenakan jilbab dengan kemeja lengan panjang hitam bergaris putih itu hanya diam, sambil pandanga kedepan seakan menikmati apa yang dilakukan pemuda tersebut terhadap tubuhnya.

“Kami terus melakukan patroli dan pemantau dari pos. Untuk kejadian tersebut, kami tidak tahu dan tidak ada laporan dari masyarakat,” kata Fajar Santoso Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) SatPol PP) Sumenep saat ditemui di Kantornya, Selasa (11/8/2020).

Pihaknya mengatakan, apabila ada kelakuan remaja yang tak pantas dilihat maka masyarakat segera laporkan. Kami akan lansung tindak lanjuti, diperingati, dan diberikan edukasi agar tidak melakukan tindakan tersebut ditempat umum.

“Kami meminta kerjasamanya untuk masyarakat. Kami sudah menyiapkan 2 Tim di sana untuk menjaga wilyah tersebut,” ungkapnya.

“Kejiadian itu malah dividio dan diviralkan, harusnya masyarakat menegurnya atau melaporkan ke petugas,” paparnya.

Tambah Fajar, pihaknya menyampaikan untuk kedepan agar ada faktor pendukung dalam tugasnya. Serta mengharapkan dukungan dari OPD terkait.

“Kami berharap, untuk OPD terkait, ditempat umum seperti itu agar dipasangkan CCTV. Serta untuk bisa membantu kami dalam menjalankan tugas, dan sama-sama nyaman,” tandasnya.

Vidio dua sejoli itu menjadi perbincangan warganet. Mereka sebagian besar mengecam perilaku dua remaja itu yang dianggap telah merusak moral anak bangsa, terlebih si gadis dalam vidio itu mengenakan hijab. (Adi)