Beranda Banyuwangi Selamat, Siswi SMA N 2 Taruna Bhayangkara Jadi Duta Anti Narkoba Banyuwangi...

Selamat, Siswi SMA N 2 Taruna Bhayangkara Jadi Duta Anti Narkoba Banyuwangi 2021

96

Banyuwangi – Radar Investigasi | Siswi SMAN 2 Taruna bayangkara sabet juara lomba penyuluhan tentang penangulangan bahaya narkoba di tingkat sekolah yang di gelar oleh Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Banyuwangi.

Acara grand final Lomba Ini Di adakan di hotel kokoon Kabupaten Banyuwangi Dengan Panggung Spektakuler namun Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan panitia Perlombaan Tersebut Menyiapkan Hand sanitiser, cuci tangan, menggunakan Masker, dan jaga jarak.

Sementara Itu, Ketua LAN Banyuwangi, Hijrotul Hadi, Menjelaskan, lomba penyuluhan penanggulangan bahaya narkoba ini diikuti dari tingkat SMA dan SMK se-Kabupaten Banyuwangi.

“Sekarang adalah acara grandfinal, kita adakan di hotel kokoon mas”tutur dia yang sering di sapa hadi itu

Masih kata hadi, Juara 1 yang dimenangkan oleh SMAN 2 Taruna bayangkara, juara 2 dimenangkan oleh SMKN 1 Tegal sari, juara 3 SMK PGRI 3 Lanjut dia, perlombaan tersebut akan dilakukan piala bergilir setiap tahunnya

” untuk merangsang para pemuda pemudi khususnya para pelajar yang ada di Kabupaten Banyuwangi”jelas hadi

Menurut hadi, dalam acara ini ingin membangun Komikasi Kolaborasi Kordinasi (3KO) dengan dinas terkait.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta di Kabupaten Banyuwangi yang sangat mendukung sepenuhnya dalam acara kegiatan ini,” ucapnya.

Ia berharap, semoga ke depannya kegiatan ini akan dilihat oleh pemerintah setempat khususnya di Kabupaten Banyuwangi.

“Selamat untuk siswa-siswi yang sudah mengikuti lomba dengan baik, semaga di Banyuwangi akan tumbuh duta-duta mudah dari Lembaga Anti Narkotika,” tutup Hijrotul Hadi.(red)

redaksi
Author: redaksi