Nonton Channel

Bireuen.Radarinvestigasi.id-Ratusan warga memadati lokasi wisata di Blang Paya kecamatan Peudada kabupaten Bireuen, pada minggu 3 Januari 2021 hari terakhir libur sekolah dan akhir tahun kemarin.

Kini wisatawan bisa menikmati sumber mata air alami yang begitu indah untuk dapat di nikmati para pengunjung di desa Blang paya Kecamatan Peudada kabupaten Bireuen.

Sungai yang bersih dan alami ini merupakan tempat wisata yang belum banyak di ketahui para wisata lokasi terdiri dari kawasan perbukitan, sungai, dan pemandian alami yang airnya begitu jernih. Air jernih ini berasal dari Tebing Gunung .

Pengunjung yang merindukan suasana alam pasti akan betah berlama-lama di sini. Pasalnya lokasi letak Sungai blang paya ini berada di sekitar 300 meter di atas permukaan gunung sehingga udaranya masih terasa sejuk.

Terlihat ratusan pengunjung yang sedang menikmati perairan sungai yang sangat alami ini terlihat sangat begitu menikmati suasana alam di awal tahun 2021 .

Seperti salah satu warga yang di temui media ini di lokasi, mengatakan mereka sangat senang dengan lokasi di sekitar ini, tempat yang begitu sejuk dan sangan cocok untuk berlibur bersama keluarga, apa lagi sambil bakar-bakar ikan hasil tagkapan kami sendiri di sungai ini, kata seorang pengunjung bersama puluhan orang lainya . (Reza)

redaksi
Author: redaksi