Beranda Riau Batam RAPAT KORDINASI DENGAN DPRD KOTA BATAM MEMBAHAS SENGKETA LAHAN MASARAKAT DENGAN PT....

RAPAT KORDINASI DENGAN DPRD KOTA BATAM MEMBAHAS SENGKETA LAHAN MASARAKAT DENGAN PT. TAIFU

61
0

RADAR INVESTIGASI.ID KEPRI- BATAM Menindak lanjuti pembahasan atas lahan bapak Johanes jhoni Bl yang di serobot PT.Taifu sejak 2003 ,maka ketua DPRD Batam yang menjabat sekarang Bapak Nuryanto melanjuti RDP yang pernah di undang kedua belah pihak mulai dari Tahun 2005 RDP pertama, 2019 kedua , pada tanggal 19 Oktober 2020 ke tiga dan Pada hari ini tanggal 27 Oktober 2020 ke empat kali.

Undangan Dari Ketua DPRD Kota Batam dalam pembahasan sengketa lahan bapak johanes jhoni BL bertempat di Gedung DPRD dalam Ruang Rapat Ketua DPRD , Ketua DPRD kota Batam Bapak Nurhayanto S.H.wakilketua DPRD Kota Batam Bapak Ruslan Aliwakim, PT.Taifu di wakili bapak Yanto, BP Batam diwakili Bapak Masmul, BPN Kota Batam,dan ketua komisi 1 DPRD Kota Batam, Hasil RDP adalah melanjutkan RDP selanjutnya jika belum mendapat Hasil yang belum di sepakati.

Ketua DPRD Batam Bapak Nurhayanto S.H.menyampaikan dengan tegas meminta pihak BP Batam menjadwalkan waktu dan tempat antara bapak Johanes Jhoni BL dan PT.Taifu dan di mediasikan oleh BP Batam sehingga masalah sengketa lahan bisa diselesaikan dengan segera.

Untuk wilayah Batam memang sudah sering terjadi sengketa lahan baik dalam bentuk lahan yang luas maupun yang kecil.yang diharapakan adalah pemerintahan sekarang lebih memperhatikan hak-hak warga yang yang harus diselesaikan sehingga Kota Batam sebagai ikon Dunia Madani tidak buruk dimata investor lokal maunpun investor internasional. (ipur.s)