Iklan
image_pdfimage_print

Tampan – Radar Investigasi | VIDEO TikTok dengan akun bernama @qaimulhakky7 menjadi viral, dikarenakan isi konten pelaku menghina kitab suci umat muslim yaitu Alquran.

Dalam unggahan video tersebut, pelaku tampak kesal dan mengatakan dalam hidup ini kita harus memakai fakta bukan cerita, namun ia mengatakan bahwa Alquran hanya cerita.

Dalam video itu juga terdengar pelaku mengatakan perkataan kotor.

Pelaku yang diduga berinisial QH (42) membuat konten TikTok-nya yang menghina Alquran di depan salah satu toko yang berada di Jalan H.R Soebrantas.

Saat sedang membuat video yang menghina Alquran, pelaku menyebutkan alamat lengkapnya yang ternyata tinggal di Kota Pekanbaru tepatnya di Perumahan Taman Karya Asri, Jalan Taman Karya, Kecamatan Tuah Madani.

Banyak masyarakat yang kesal atas perbuatan pelaku, dan warga yang tahu keberadaan pelaku, langsung mendatangi kediaman pria tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, pelaku diantarkan ke Mapolsek Tampan oleh warga yang mendatangi kediaman pelaku.

“Perkaranya sudah dilimpahkan ke Polresta Pekanbaru. Gelar perkaranya akan segera digelar,” ucap Nandang, Selasa (11/5/2021). (net)

redaksi
Author: redaksi