Beranda News NTB PILM PENDEK, MEMBUAT RISIH KADES DIMASA COVID

PILM PENDEK, MEMBUAT RISIH KADES DIMASA COVID

163
0

Lombok Timur.Radarinvestigasi.id- Inspirasi pembuatan pilm pendek yang disutradarai oleh gadis kampung yang jauh dari perkotaan, tepatnya di kampung bukit sembalun Lombok timur membuat beberapa kepala desa menjadi risih.

Film pendek yang mengisahkan tentang bantuan pemerintah dimasa Covid, yang disalurkan melalui Pemdes yang tak tepat sasaran juga terkesan mementingkan orang orang yang terdekat dan keluarga saja, memang benar benar membuat beberapa kepala desa merasa risih, dan film tersebut dijadikan sebagai penyaluran aspirasi masyarakat yang memang benar benar diambil dari kisah nyata, yang memang di dengar dan di alami sendiri oleh pemeran sekaligus sutradara pilm pendek yang berjudul AIR MATA NISA.

Awal pembuatannya sesuai apa yang di alami, dan setelah film pendeknya mulai di publikasikan, beberapa kepala desa mulai menyalurkan sumbangan, saat ditemui media, pemeran utama dan sekaligus sutradara pilm Baiq meliza menceritakan film yang dibuat itu benar benar nyata. Tak mau gegabah iapun mendatangi beberapa warga masyarakat yang mengalami perlakuan tidak adil tersebut untuk dimintai keterangan.

Sambil kelihatan sedih Baiq meliza menceritakan pada awak media, dan dia berharap agar pesan yang disampaikan melalui film tersebut agar pemerintah tidak semena mena terhadap masyarakatnya, terutama masyarakatnya yang tidak mampu.

Roy sebagai kameramen di film tersebut mengatakan “memang benar benar film yang mereka buat adalah sebagai inspirasi, dan saya baru kali ini bersama teman teman membuat film walupun masih jauh dari kata sempurna,” imbuhnya. (tim)