Beranda News Pertikaian Antar Warga Batu Mancani dan Warga Batu Uri Kota Palopo Kembali...

Pertikaian Antar Warga Batu Mancani dan Warga Batu Uri Kota Palopo Kembali Pecah, Aparat Diminta Tegas…!

11
0

Palopo.Radarinvestigasi.id-Pertikaian Antar pemuda di Kelurahan Mancani tidak ada ujungnya, seharusnya momen HUT RI ini diperingati dan di isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang sifatnya mengingat jasa-jada para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa dan raga dalam memperjuang Indonesia Merdeka, hari ini tepatnya perayaaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 insiden ini terjadi, Senin 17/08/2020.

Kejadian ini tentunya sangat mencoreng dan tidak menghargai jasa- jasa parah pahlan terdahulu, hal ini harus disikapi dengan tegas oleh Aparat Penegak Hukum.

Saling serang antara Warga Batu Mancani dan warga Batu Uri dengan menggunakan batu, peluncur dan senjata rakitan (red : papporo), pertikaian ini terjadi sekitar pukul 15:30 dan berlangsung selama kurang lebih 2 jam.

Bentrokan antara dua kubu ini berhasi di redam oleh Personil Polres Palopo dan Personil Polsek Wara Utara sekitar pukul 16:48, pasca kejadian tersebut sejumlah jajaran piha kepolisian melakukan penyisiran dan menemukan puluhan anak busur yang berserakan di tempat kejadian.

Pertikaian antara dua warga di Kelurahan Mancani

“Kami sangat menyayangkan pertikaian ini tidak ada selesai-selesainya, karena baru-baru ini kedua belah pihak sudah melakukan kesepakatan bersama untuk tidak saling Serang, saya sangat berharap agar Aparat Penegak Hukum menindak tegas warga yang tidak mengindahkan aturan yang sudah disepakati bersama,” ungkap warga setempat yang namanya minta dirahasiakan.

Sampai berita ini dinaikkan belum ada keterangan dari pihak Kepolisian Resor Polres Palopo terkait pertikaian tersebut. (tim)