Beranda Jawa Timur Ngawi PENYULUHAN PEDULI IBU HAMIL DIKANTOR DESA JATIGEMBOL

PENYULUHAN PEDULI IBU HAMIL DIKANTOR DESA JATIGEMBOL

13
0

Ngawi.RadarInvestigasi.id || Dalam Rangka bulan peduli ibu hamil UPT Puskesmas kedunggalar melakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat Ibu Hamil warga Desa Jatigembol untuk mencegah Kematian Ibu Dan stunting acara sosialisasi Ini Dilaksanakan Dikantor Desa Jatigembol Pada hari Kamis 22 Oktober 2020 yang dihadiri oleh sejumlah Ibu hamil dan kader posyandu Desa Jatigembol Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur.

Dalam acara tersebut yang memberikan penyuluhan adalah ibu eni suci Promkes, erna subijati Bidan desa JatiGembol, putri Perwita sari Laborat. Sedangkan Ibu hamil undangan sekitar 20 orang warga masyarakat desa jatigembol yang sedang hamil saat ini dengan diadakan acara Tersebut adalah memberikan Pemerikasaan Leb dan pemberian Gelang Kepada Ibu Hamil dengan Dua Warna Warna Hijau dengan Resiko Rendah, gelang warna Merah dengan Resiko Tinggi.

“Acara ini setiap tahun dilaksanakan Dua Kali dengan adanya kepedulian ini semoga Resiko Terhadap ibu hamil sangat rendah dan mencegah kematian Ibu dan setunting,” terang petugas Bidan Desa. (wartawan Reza agustina/Tim)