Beranda News Pengurus Wilayah FKMSB Surabaya Resmi Dilakukan Pelantikan

Pengurus Wilayah FKMSB Surabaya Resmi Dilakukan Pelantikan

47
0

PAMEKASAN.RADARINVESTIGASI.ID-Sebanyak 15 pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Surabaya Periode 2020-2021 resmi dikukuhkan di Pendopo Agung kantor Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Jumat, (21/8/2020).

Selain pengukuhan juga digelar Seminar Nasional dengan tema “Pengukuhan Janji, dari Mahasantri untuk NKRI”. Kegiatan tersebut mengundang pemateri diantaranya Muh. Halili Anshori, Pemateri I, Ketua Bawaslu Pamekasan, Abdullah Saidi, Pemerhati kebijakan sosial/publik, Badri, Pemateri 2, Pegiat Pendidikan, Abdullah syarqowi, Moderator.

Selain itu juga dihadiri ketua umum pusat FKMSB Abdurrahman Wahid, sekretaris BL FKMSB Pusat Nurul Wahyudi, Majlisun Najwah FKMSB Pusat Muksin Salim, dan Camat Palengaan Amiruddin.

Kegiatan seminar tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 dan Tahun baru Islam 1442 H. Peserta dihadiri sejumlah ormawa dan perwakilan anggota FKMSB di setiap wilayah yang ada di Indonesia.

Ach. Fauzan, selaku ketua wilayah FKMSB Surabaya mengatakan bahwa kegaiatan seminar tersebut dalam rangka meningkatkan ilmu pengatahuan dalam menjaga negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

“Semoga dengan adanya seminar ini dapat mengetuktularkan ilmu pengatahuan kepada pengurus FKMSB tentang janji Mahasantri dalam membangun negeri ini lebih maju kedepan,” ungkap Ach. Fauzan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kedepan pengurus FKMSB akan terus ikhtiar berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dan berkomitmen untuk tetap menjaga NKRI.

“Spirit baru dalam berkontribusi dalam memajukan Indonesia akan terus ditingkatkan kedepan melalui kegiatan positif,” imbuhnya. (*)