Beranda Jawa Timur Banyuwangi Pemotor Di Banyuwangi Dilindas Truk Yang Terobos Lampu Lalin

Pemotor Di Banyuwangi Dilindas Truk Yang Terobos Lampu Lalin

22
0

Banyuwangi – Radar Investigasi | ADJ (30) seorang pengendara motor di Kabupaten Banyuwangi ini meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan truk di simpang empat, Kelurahan Sobo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Jum’at (4/12/2020).

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardi Bitha Kumala mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 14:00 WIB. Saat itu truk Mitsubishi warna kuning nopol P 9563 UV yang dikemudikan oleh warga Kelurahan Pakis berinisial BK (50) melaju dari arah barat ke timur, menerobos lampu lalu lintas.

“Saat bersamaan, motor Honda Beat warna hitam Nopol P 4220 ZH yang dikendarai ADJ melaju dari arah selatan hendak ke utara karena traffic light menyala hijau. Tabrakanpun tak terelakkan,” kata Ardi.

Motor Honda Beat milik perempuan asal Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi tersebut menabrak bak truk sisi kanan. Setelah itu pengendara motor jatuh dan terlindas ban truk.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka robek di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Setelah itu korban langsung dilarikan ke RSUD Blambangan,” pungkasnya.(SS)