Beranda Jawa Jawa Timur PEMDES GIRIKERTO GUNAKAN DD UNTUK BANGUN TPT

PEMDES GIRIKERTO GUNAKAN DD UNTUK BANGUN TPT

157
0

Ngawi.Radar Investigasi.ID || Desa Girikerto Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur yang terletak Diwilayah Lereng Gunung Lawu, dalam Situasi New Normal Pandemi Covid-19 Tidak ketinggalan Dalam melaksakan Pembangunan Desa yang telah Direncanakan Dalam Musren Bangdes (Musyawarah Rencana Bangunan Desa).

Dan pada saat ini Dengan Anggaran yang Bersumber Dari DD (Dana Desa) Th.2020 Dengan Jumlah Nilai Rp.83.002.000 Digunakan Untuk membangun Infra struktur Desa Yaitu pembangunan TPT (Talut Penahan Tanah), yang terletak Didusun Girikerto RT. 01 dengan ukuran panjang 112.M Tebal Variatif, dan dilaksanakan oleh TPK Desa Girikerto.

Saat ditemui Tim Radar Investigasi, Slamet Riyadi selaku kepala Desa Girikerto Memberikan Keterangan Bahwa “pembangunan Talut Penahan Tanah (TPT) ini Sangat diperlukan untuk menunjang perekonomian masyarakat sekitar/warga Desa Girikerto dan pembangunan ini Yang menuju kearah wisata Sumber Koso, karena pembangunan ini mempekerjakan Warga Masyarakat Desa Girikerto Dengan Padat Karya Tunai Mandiri.Selain Itu tujuan pembangunan ini adalah untuk memperlancar Sarana Transportasi Yang menuju kearah Tempat Wisata Sumber Koso Dan mengangkat Ekonomi Masyarakat,” terang Kepala Desa Slamet Riyadi. (Tim)