PEMBANGUNAN IRIGASI TAHUN 2019 DESA PAYA GELUGUR DI DUGA SARAT DENGAN KORUPSI
PEMBANGUNAN IRIGASI TAHUN 2019 DESA PAYA GELUGUR DI DUGA SARAT DENGAN KORUPSI
Nonton Channel

RADAR INVESTIGASI.ID- LANGKAT.pembangunan irigasi di desa paya gelugur kec sai lepan kab langkat sarat dengan korupsi.pasal nya bangunan irigasi dari tahun 2019 yang bernilai 27 milyar ini tidak juga selesai sampai saat ini.

team media radar investigasi langsung turun ke lapangan dan mencari sumber informasi kepada masarakat desa setempat.apa yang kita dapat kan di lapangan begitu mengejut kan.

apa lagi info dari masarakat setempat mengata kan bahwa proyek irigasi itu di bangun dengan anggaran 27 milyar terlihat seperti itu.dan perminta an masarakat kalau lah bisa luas bangunan itu 2 meter kali 2 meter namun yang ada hanya 80 cm dan tinggi nya juga segitu.

ungkap dari salah satu warga setempat kalau lah bangunan itu putus putus seperti foto yang kami ambil panjang hanya 43 meter lepas itu putus ada jarak 100 meter baru berdiri bangunan lagi.

parah nya nama nya irigasi itu sifat nya di buat lubang seperti selokan.tapi ini tidak..ini di bangun di atas tanah..gimana kalu hujan nanti datang apa kah tidak tumbang itu banguanan irigasi nya. ungkap salah satu warga.

harapan kami masarakat desa paya gelugur,kalau lah bisa datang lah kepala dinas PU kab langkat untuk meninjauh kembali proyek bangunan tersebut yang tidak layak itu.

sebab menurut saya dana 27 milyar itu sangat banyak untuk membangun proyek irigasi itu yang rencana nya akan mengairi sawah 1000 hektar tapi fakta di lapangan seperti itu,ungkap salah satu warga yang tidak mau di sebut kan nama nya.

dan masalah ini kalau lah bisa di harap kan turun lah dinas dinas terkait dari kabupaten langkat dan prov sumut untuk melihat langsung kondisi irigasi yang di bangun dari tahun 2019 itu dan sampai sekarang belum selesai.( ipur.s ).

redaksi
Author: redaksi