Beranda Jawa Mobil Bergoyang-Goyang, Warga Gruduk Oknum ASN Sedang Asik ” Selingkuh “

Mobil Bergoyang-Goyang, Warga Gruduk Oknum ASN Sedang Asik ” Selingkuh “

1656
Ilustrasi

Sampang – Radar Investigasi | Salahsatu Oknum ASN Kepergok Oleh Warga Diduga melakukan perselingkuhan didalam mobil yang sedang berparkir di depan Pasar Kamisan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura

seperti di langsir media regamedianews.com, IR (inisial) seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) diduga melakukan perbuatan mesum dengan selingkuhannya T (inisial) di depan Pasar Kamisan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura.
Mirisnya, perbuatan mesum kedua pasangan bukan muhrim ini dilakukan didalam mobil Luxio warna hitam.

Namun, naas perbuatannya diketahui hingga digruduk warga setempat.
Kapolsek Ketapang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho membenarkan, kejadian itu terjadi sekira pukul 17.00 Wib, Kamis (21/01/2021) sore, di depan Pasar Kamisan Ketapang.

Bermula ada dua mobil, yakni Luxio warna hitam dan CRV warna putih berhenti didepan pasar sapi. Masyarakat sekitar awalnya hanya memantau saja, tapi karena mencurigakan mobil itu bergoyang-goyang akhirnya di samperin ternyata ada dua orang yang diduga sedang berbuat mesum,

“kemudian sama warga dilaporkan ke Mapolsek Ketapang” ujar pria jebolan Akpol tersebut.

Lebih lanjut Rahmatullah Dwi Nugroho mengatakan, atas perbuatannya kedua pelaku ini diamankan di Mapolsek Ketapang.
“Status IR ini asal Desa Tobai Timur ia adalah seorang ASN yang bekerja di salah satu Klinik di Sampang. Selain itu, ia sudah bersuami yang saat ini suaminya sedang bekerja di salah satu rumah sakit di Pamekasan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk T ini asal Kabupaten Malang. Namun, ia tinggal di Banyuates dengan status pekerjaan wiraswasta. Sementara, istrinya tinggal di Malang dan masih belum datang ke Mapolsek Ketapang, karena mungkin jarak jauh.

“Saat ini keduanya sedang ditahan di Mapolsek, nanti menunggu perkembangan lebih lanjut dan detail, karena masih baru di proses dan kalau sudah di periksa detail 1×24 jam akan di sampaikan lebih lanjut” pungkasnya. (adi/har)(net)

redaksi
Author: redaksi