Beranda News Jawa Miris, SATU PEKERJA TAMBANG TEWAS TERTIMPA BATU

Miris, SATU PEKERJA TAMBANG TEWAS TERTIMPA BATU

50
0

Ngawi – Radar investigasi ID| satu pekerja Tewas disaat bekerja di Tambang Galian C bertenaga Manual di desa Karanggupito kecamatan Kendal Kabupaten ngawi, Senin 26 oktober 2020

Korban Tewas tersebut berasal dari Dusun Malang Rt01Rw01 Desa karanggupito kecamatan Kendal Kabupaten ngawi, Sukimin, Bekerja di salah satu milik warga Desa karangpitu yakni Kadiyem, Lokasi Miris tersebut tak jauh dari rumah korban.

Informasi yang dihimpun Radar Investigasi, salahsatunya warga, menceritakan Kronologis kejadian, awalnya Sukimin Berangkat Ke penambangan Batu Bersama dua orang Temannya Untuk Bekerja Digalian c manual Pada Pukul 07.00 WIB pada ketinggian sedikitnya 30 meter

Setelah Sampai Di TKP yang bersangkutan langsung melaksanakan kerja Galian batu Tambang secara manual Dan pada Pukul 08.00 WIB

“Saat Istirahat Batu Yang digali oleh Sukimin Tersebut Longsor dan sukimin Ikut Longsor Bersama batu dan Tertimpa longsoran Batu Tersebut sehingga mengakibatkan meninggal dunia Adapun Teman Korban Yang Bernama Suprapto dan Sugito”ucap warga namanya yang tidak ingin di beritakan.

lanjutnya, Pada Saat Kejadian Dia sedang Istirahat Disekitar Galian Dengan Kejadian Itu Teman Korban teriak dan meminta Tolong kepada warga setempat setelah itu warga Menghubungi pihak Polsek kendal dan puskesmas kendal .

setelah itu Polsek kendal dan puskesmas kendal langsung menuju keTKP Dan memastikan Bahwa korban telah dinyatakan Meninggal dunia di lokasi kejadian .

” korban langsung di bawa kerumah duka. dengan Kejadian ini keluarga sukimin Menerima kejadian tersebut sebagai musibah”tuturnya.(Pewarta Slamet Riyadi/Tim)