Beranda News Miris, Puluhan Bunga Hias Kesayangan Raib Di Gondol Maling

Miris, Puluhan Bunga Hias Kesayangan Raib Di Gondol Maling

79

Pangkep – Radar Investigasi | Puluhan Bunga Hias milik Nur’aini (42) warga Dusun Mattiro Deceng Desa Coppo Tompong, kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Bunga Tersebut raib diduga digondol maling kejadian itu disaat penghuninya terlelap dalam tidur, Rabu Malam (25/11/2020)

“Tadi malam sebelum tidur masih ada, dan pas bangun pagi sudah tidak ada, dan yang di ambil bunganya saja tapi potnya tidak” keluh Nur’aini.

Dari cerita korban bahwa beberapa hari sebelumnya ada 2 orang tidak dikenal kemungkinan suami istri mengaku berasal dari Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sempat singgah bertanya tentang bunga dirumah korban.

“Singgah saja bertanya-tanya tapi tidak beli dan tidak juga minta, tidak lama langsung pergi” tambah Samsul putra dari Nuraini yang juga staf pemerintah Desa Coppo Tompong.

Sebanyak 21 pot bunga yang hilang terdiri dari beberapa jenis seperti Bunga Aglonema, bibir merah, kaktus, mangkok ungu, mangkok minyak, cakar ayam, bunga labu dan lain-lain.

Uniknya, Samsul yang malam itu bertugas di Pos jaga yang tak tauh dari lokasi kejadian tidak melihat ada tanda-tanda mencurigakan. “Saya jaga dipos jaga sampai jam 4 subuh dink hari, dan langsung pulang ke rumah, akan tetapi lupa memperhatikan kondisi pot bunga Apakah sudah kosong atau belum” jelas Samsul.

Mendapat laporan dari warganya, Kepala Desa DCT Makmur segera mengintruksikan kepada Aparat pemerintah Desa untuk mengantisipasi keamanan dengan lebih mengaktifkan patroli malam.

“Kepada seluruh staf Desa terkhusus yang laki-laki untuk keliling Desa kalo malam, supaya jangan fokus di Pos saja” intruksinya.

Menanggapi hal ini, kepala kepolisian resort kecamatan Mandalle Iptu.Hasanuddin mengatakan, “sejauh ini belum ada pihak korban yang melapor, akan tetapi saya perintahkan Anggota untuk turun kelokasi kejadian” jelas Kapolsek.(tim)

redaksi
Author: redaksi