Beranda News Miris Jalan Desa Harapan Baru Rusak Parah, PT. Mitra RAM Di Komplain...

Miris Jalan Desa Harapan Baru Rusak Parah, PT. Mitra RAM Di Komplain Kades Dan Warga

19
0

RADAR INVESTIGASI.ID-SUMUT.masarakat desa harapan baru kecamata sei lepan, kabupaten langkat mendatangi kantor desa menjumpai langsung kades nya,pasalnya, jalan rusak parah di lalui armada pt mitra ram.

di dalam pertemuan tersebut, masarakat desa harapan baru mengeluh kan jaln desa yang rusak begitu parah, di karna kan armada pt tersebut lalu lalang di jalan desa harapan baru.

pada hari sabtu tanggal 28 november 2020 jam 11.00 wib.pertemuan antara masarakat desa harapan baru pak kades beserta perwakilan dari pada pt tersebut hadir.dan terjadi lah debat argomentasi antara masarakat dan perwakilan pt tersebut.

masarakat desa harapan baru meminta kontribusi kepada pihak pt ram tersebut untuk membantu perbaikan jalan yang ada di desa nya,namun pihak dari pt ram keberatan akan pengajuan dari masarakat desa tersebut.

keluahan masarakat desa harapan baru,tentang rusak nya jalan yang ada di desa nya..semenjak armada pt ram tersebut lalu lalang di jalan desa kami hancur,dan mereka tidak perduli akan kondisi jalan di desa kami.menurut keterangan salah satu warga desa harapan baru.

di dalam pertemuan tersebut kami masarakat desa beserta pak kades dan pihak prusaha an menyepakati kalau armada pt ram itu tidak akan memalui jalan di desa kami.

harapan kami masarakat desa harapan baru dapat lah bantuan dari dinas pu kabupaten langkat untuk memperbaiki jalan di desa kami yang begitu memprihatin kan.

di karna kan jalan di desa kami memang sama skli tidak bisa di lewati kalu musim hujan sprti ini,hancur becek dan berlumpur.maka nya kami komplin sama prusaha an ram yang secara kontiniu lewat di jalan di desa kami tanpa kontribusi bantuan untuk jalan.

dan apa bila armada pt mitra ram masih nekat masuk melalui jalan di desa kami.kami masarakat desa harapan baru akan menuntut pt tersebut secara hukum,karna sudah melanggar kesepakatan yang sudah kami buat di kantor desa kami,dan di saksi kan oleh kades kami sendri.( nurmansha ).