Beranda News aceh Mendesak, SMK N 1 Seunuddon Butuh Suntikan Dana

Mendesak, SMK N 1 Seunuddon Butuh Suntikan Dana

39
0

Aceh utara.Radar investigasi.id | SMK Negeri 1 Seunuddon Kabupaten Aceh Utara Butuh suntikan dana pemerintah secara maksimal Demi kelancara Sekolah, yang Sangat penting yang harus di penuhi oleh pemerintah propinsi untuk saat ini, alat praktek bagi siswa, Mesin mobil 2 unit Manual & metik, Lengkap dengan kunci Kuncinya, Radiator, power steering, Ban & pelaknya 4 unit.

Dari Pantauan Media Radar Investigasi, Beberapa waktu lalu, pagar juga Sangat di Butuhkan disekolah ini, baru dibangun dibagian depan samping kiri kanan & Belakang Belum ada pagar dengen luas lahan SMK 27000M.yang berada di pertengahan Tanah warga,(08/10/2020).

Kepala sekolah SMK N 1 seunuddon misrin, M.Pd mengatakan, pembangunan pagar sekolah sangat dibutuhkan pihak sekolah mengingat sering terjadi gangguan dari luar & juga pengawasan yang kurang maksimal.

“kami membutuhkan pembangunan pagar sekolah, mengingat kami sulit untuk mengontrol dan mengawasi siswa terutama saat jam istirahat karena banyak murid keluar dari lokasi sekolah,” Jelasnya kepada Media Radar Investigasi

Tak hanya itu, dirinya juga mengeluhkan menyangkut kedisiplinan siswa dan tentang murid-murid yang memarkirkan kendaraanya di luar lokasi sekolahan, untuk tujuan siswa saat istirahat mudah untuk membolos.

“Untuk mengantisipasi siswa yang memarkirkan kendaraan sembarangan di luar lingkungan sekolah kami bentuk Tim Penegak Kedisplinan (TPK) yang salah satu tugasnya untuk mengontrol kendaraan siswa yang di parkir di luar lokasi sekolah, mendorong dan membawa masuk kendaraan ke lingkungan sekolah dan memberikan teguran,

“Pagar merupakan salah satu solusi pembatas antara sekolah dan pemukiman masyarakat. Hal ini untuk mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk menjaga Kebersihan & ketertiban Sekolah ” Ujar Misrin.

Iapun berharap agar instansi terkait Mau Membantu Sekolah Terutama di bidang Alat Alat Praktek Bagi siswa yang jurusan misen, tempat sudah ada tinggal bahan praktek yg belum ada sampai saat ini, agar tidak ketinggalan dengen sekolah sekolah SMK yang lain di luar Sana,

pagar di sekolah untuk meningkatkan kedisiplinan bagi para siswa, dan untuk mendukung budaya disiplin di sekolah.(mudin)