Beranda News Makassar Menag RI : Mengucapkan Selamat Bagi yang Dilantik

Menag RI : Mengucapkan Selamat Bagi yang Dilantik

54
0

Makassar.Radar investigasi.id-Selaku ASN tiada lain kesetiaan kita tegak lurus kpd Pancasila, UUD 45 dan NKRI, tidak boleh menyimpang sama sekali dan tugas kita membawa jajaran kita dibawah untuk tetap berada di sikap dan jalur itu.
DRS KHERONI .M. SI. Kepala Biro administrasin umum Akademik dan ke mahasiswaan IAIN salatiga.

Setiap proses mutasi dan promosi jabatan, tetap saja banyak yg menilai, salah satu cara menjawabnya, bahwa saya adalah pejabat yang pantas duduk di jabatan ini dg catatan laksanakan tugasnya dengan baik dan benar, tunjukkan, fahami dan laksanakan tugas agar Penilaian yang aneh aneh itu bisa dijawab.

Bapak bapak adalah yg terbaik duduk di jabatan ini, bukan karena kenal dengan menteri, wamen atau pejabat di kemenag pusat, aaya garis bawahi bapak bapak tidak punya hutang budi sedikitpun kepada pribadi2 diatas, tapi utang budinya kepada institusi kepada tugas pokok dan fungsinya dalam jabatan yang di amanahkan.

Kemenag ini institusi yang dianggap suci, makanya noda sekecvil apapun akan tampak, maka jangan biarkan noda sekecil apapun menempel di institusi kita dan selama melaksanakan tugas. (ARIFUDDIN SIKKI)