Beranda News MEMPERERAT KEBERSAMAAN WARTAWAN MELALUI ORGANISASI KOMUNITAS WARTAWAN NGAWI

MEMPERERAT KEBERSAMAAN WARTAWAN MELALUI ORGANISASI KOMUNITAS WARTAWAN NGAWI

6
0

NGAWI RADAR INVESTIGASI|| Dalam mempererat Tali kebersamaan para wartawan di kabupaten ngawi yang tergabung dalam suatu wadah organisasi komunitas wartawan ngawi (kwn), yang berbadan hukum dengan notaris NAFIATURROHMAH.SH.K.KN.nomer 13 tanggal 15 april2019 sk mentri hukum dan ham republik indonesia Nomer AHU 0004578 AH 01.07 th 2019.

Kantor seketariat KWN di Dusun sumyangan Rt 003Rw 001Desa tanjung sari Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur, Ketua Zaenal Nur Kholik penasehat hukum DITO. SH .MPD. kadiv humas slamet riyadi.Dari media radar investigasi biro ngawi, selasa 11 agustus 2020 di kantor seketariat komunitas wartawan ngawi (kwn). Para wartawan yang tergabung dalam KWN berkumpul duduk bersama membahas dan mengevaluasi kinerja di lapangan, semoga dengan kebersamaan ini kita sebagi para pemburu berita mampu bekerja secara profesional dan memberikan informasi publik berita berita kepada masyarakat, yang bisa di pertanggung jawab kan kebenaranya.

Dalam pertemuan tersebut Zaenal Nur Kholik selaku ketua komunitas wartawan ngawi (kwn) menegaskan kepada semua anggota wartawan yang tergabung di lembanga yang di ketuainya untuk kedepan bisa lebih bekerja sama kepada pemerintah daerah , Kecamatan dan desa, dalam mengawasi penggunaan anggaran dana desa yang di kelolala oleh masing masing desa, harapan ketua komunitas wartawan ngawi semoga kedepan KWN lebih kompak dan lebih di kenal oleh masyarakat,” tutupnya.
slamet riyadi &tim