Beranda News aceh Mawardi Nur Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir Aceh Timur

Mawardi Nur Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir Aceh Timur

35
0

Aceh Timur- Radar Investigasi.Id- Pemuda Aceh yang sementara ini menetap di Amerika merupakan Putera Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Mawardi Nur, menyalurkan bantuan kepada korban banjir berupa kebutuhan pokok ke sejumlah titik yang terkena banjir di wilayah Idi Rayeuk, Aceh Timur. Selasa 8 Desember 2020.

Saat ditemui dilapangan dalam penyaluran bantuan melalui Hadiyatullah yang merupakan Adik dari Mawardi Nur bersama beberapa temannya yang bekerja sama dengan @infoacehtimur_official menceritakan bagaimana kondisi yang di alami oleh para korban yang terkena banjir.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi masyarakat yang sangat kewalahan menghadapi musibah ini, masyarakat membutuhkan banyak bantuan seperti bahan sembako dan selimut yang menjadi kebutuhan di lapangan” kata hadi

Hadi menyebutkan di saat musibah ini datang, dia langsung menghubungi abangnya di Amerika untuk meminta bantuan yang dapat disalurkan dalam membantu meringankan beban para korban yang terkena dampak banjir ini.

“Saya menelpon abang saya untuk menceritakan musibah banjir yang terjadi di Aceh Timur. Kemudian abang saya meminta saya untuk menyalurkan bantuan berupa bahan pokok secara cepat. seperti indomie, beras, telur dan minyak goreng di beberapa titik di wilayah Idi Rayeuk sehingga dapat memenuhi konsumsi masyarakat yang ada di pengungsian.” Ujar Mantan Atlit Balap Aceh Timur ini

Hadi menyebutkan biarpun tidak banyak titik yang bisa kita bantu insya Allah ini bisa merinngankan sedikit apa yang menjadi kebutahan para saudara kita dengan ala kadarnya.

“Kita berharap ini semua dapat selesai dalam waktu cepat dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti awalnya” ujarnya

Hadi juga berharap kepada Pemerintah Aceh Khusunya Pemerintah Aceh Timur untuk meberikan respon yang cepat terhadap bencana banjir ini dengan menyediakan fasilatas kesehatan serta dapur umum kepada warga. Mengingat juga kondisi yang masih dalam pandemi ini.(Mudin)