Nonton Channel

TEBO-RADARINVESTIGASI.ID – Akses jalan utama dari desa sumber agung blok E menuju giripurno blok D arah penghubung bungo sangat rusak 19/01/2021.

Menurut keterangan dari beberapa perwakilan tokoh masyarakat, Pasalnya kondisi jalan tersebut sering di lewati kendaraan bermuatan sawit yang akan menuju ke pabrik PT sms.

Akses jalan tersebut satu-satunya menuju kecamatan rimbo ilir dan sebagai akses aktifitas masyarakat dan anak sekolah. Ujarnya kepada wartawan RI,

Seperti yang Dikatakan teguh, masyarakat rimbo ilir, saat melintasi ada beberapa mobil dan kendaraan yang terjebak dan juga para guru yang lewat jalan itu terpaksa berhenti.

Dia juga mengatakan kalau mereka mewakili dari masyarakat, hari ini kita menemui anggota dan pimpinan DPRD Tebo untuk menyampaikan surat permohonan agar jalan yang rusak segera di perbaiki melalui pemkab Tebo.

Alhamdulillah, kedatangan kita sebagai perwakilan dari masyarakat kecamatan Rimbo Ilir di sambut dengan baik, oleh beberapa anggota DPRD dan ketua DPRD Tebo.

“Karena kita sangat kasihan kepada masyarakat rimbo ilir, ini jalan satu-satunya akses segala aktifitas, kalau tidak segera di perbaiki. nantinya Semua jadi terhambat,” pungkasnya. (cak)

redaksi
Author: redaksi