Beranda Riau Batam MASARAKAT DESA HARAPAN BARU MENGELUH KAN JALAN DESA RUSAK PARAH DAN TIDAK...

MASARAKAT DESA HARAPAN BARU MENGELUH KAN JALAN DESA RUSAK PARAH DAN TIDAK ADA PERBAIKAN JALAN

80
0

RADAR INVESTIGASI.ID- LANGKAT-Masyarakat desa harapan baru kecamatan sei lepan kab langkat prov sumut mengeluh kan dengan keadaan jalan desa nya yang begitu parah.

Team radar investigasi langsung turun ke lapangan untuk melihat langsung jalan desa tersebut, benar begitu kami lihat jalan desa yang ada di sana begitu memprihatin kan, kalau musim terang begitu banyak debu dan kalau hujan banjir tidak terelak kan.

Terlepas dari pada itu masyarakat desa harapan baru selalu bergotong royong setiap minggunya untuk memperbaiki jalan tersebut. Kami heran melihat keada an jalan di desa kami dan pemerintah desa juga tidak pernah mengupaya kan perbaikan jalan. Kami bingung kemana larinya anggaran dana desa tersebut,” papar salah satu waraga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Sementara itu harapan kami kepada pemerintah kabupaten propinsi atau pun pusat bisa langsung turun ke desa kami untuk menecek langsung desa kami yang begitu memperihatin kan. Kami semua masyarakat desa harapan baru kompak mengadakan gotong royong untuk perbaikan jalan di desa kami.

Adapun proyek di desa kami itu pun tidak nampak hasil nya. Proyek penyiraman batu untuk jalan namun batu itu tidak nampak di jalan yang ada debu beterbangan yang membuat kami sesak nafas..apa lagi kalau musim hujan jalan tidak bisa di lalui karna jalan tergenang air, dan kami upaya kan sendiri untuk memperbaiki jalan itu.

Karena kalau kami berharap kepada pemerintah desa entah sampai kapan jalan di desa kami bisa di semenisasi,kami berharap pemerintah propinsi sumatra utara memperhatikan desa kami yang bisa di kategorikan di pelosok jauh dari kota.

Begitu besar harapan kami kepada media radar investigasi untuk mempublikasi kan masalah yang ada di desa kami supaya desa kami bisa di perhati kan oleh pejabat daerah kususnya sumatra utara kabupaten langkat. (Nurmansha)