Beranda aceh Mantan ketua partai PDA: Tegaskan Bupati Bireuen, jangan ada dusta di antara...

Mantan ketua partai PDA: Tegaskan Bupati Bireuen, jangan ada dusta di antara kita

550

Radar Investigasi – Bireuen | Polimik permasalahan dalam pegusungan wakil Bupati Bireuen. Yang menjadi pembincangan hangat di tegah-tegah publik trus menjadi bola panas di kalangan bakal calon dari partai pengusung

pasalnya wakil bupati (wabup) Bireuen sampai saat ini masih kosong, sejak Muzakkar a Gani dilantik sebagai bupati pada 18 Juni 2020 lalu. Padahal hampir semua partai pengusung, yaitu Golkar dan Partai Damai Aceh ( PDA ) sudah menyiapkan jagoan dari partai pengusung itu.

Namun ironisnya Bupati Bireuen Muzakkar a gani Terkesan mengabaikan untuk sosok yang akan mengisi posisi wabup untuk periode sisa masa jabatan 2017-2022.

Pasalnya hingga saat ini belum ada tanda-tanda untuk penetapan bakal calon, padahal hampir semua partai sudah menyiapkan bakal calon yang akan mendampingi dirinya.

seperti berapa masyarakat menilai Bupati Bireuen, sudah merencanakan jauh-jauh hari supaya tidak ada yang mendampingi dirinya untuk memimpin kabupaten Bireuen hingga 2022 nanti.

Pasalnya Sudah 2 tahun lebih dirinya memimpin dengan program sunyi senyap, angka kemiskinan di kabupaten Bireuen semakin meningkat, ungkap beberapa masyarakat pada media ini,

Seperti mantan ketua partai PDA Tengku Azhari saat temui media ini pada Rabu 20/Januari/2021 menegaskan kepada Bupati Bireuen agar tiada dusta diantara kita ungkapan itu sangat mendalam untuk mengingatkan Bupati Bireuen yang diusung oleh partai mereka saat itu.

Dirinya berharap kepada Muzakkar agar segera untuk menjemput bola dan mempercepat kegiatan ini agar kondisi kabupaten Bireuen semakin membaik dengan keberadaan wakil bupati yang terpilih nantinya,

Dirinya percaya kepada muzakkar dengan keberadaan wakil yang terpilih nanti bisa menjadikan SDM yang sangat baik untuk Bireuen yang kita cintai ini

dirinya juga menegaskan kepada DPRK kabupaten Bireuen agar segera menyurati Bupati perihal yang sedang gencar-gencarnya saat ini ungkapnya kepada media ini.(Reza)

redaksi
Author: redaksi