Beranda Jawa Timur Banyuwangi Launching Divisi Tata Niaga, LAN Banyuwangi siap jadi Lembaga Kuat, Besar, Berdaya,...

Launching Divisi Tata Niaga, LAN Banyuwangi siap jadi Lembaga Kuat, Besar, Berdaya, & Sejahtera.

20
0
Ir. Wahyudi Bersama Anggota LAN Banyuwangi Resmikan 2 Divisi
Banyuwangi – Radarinvestigasi.id | Lembaga anti narkotika DPC Banyuwangi menggelar launching Divisi Tata Niaga & Event Organizer di Masjid ponpes Adz-Zikra. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan setiap Divisi yang ada di DPC LAN Banyuwangi Tak lupa juga Ketua BALAWANGI Hadir dalam acara tersebut.(Sabtu, 29/08/2020)
Adapun Tujuan Dilaunchingnya Divisi Tata Niaga yaitu sebagai pendukung program-program PBN ( Penanggulangan Bahaya Narkoba) dan juga beberapa persen income yang didapat akan masuk ke Lembaga Anti Narkotika DPC Banyuwangi. Seperti yang disampaikan Ketua DPC LAN Banyuwangi bahwa, “20% Keuntungan yang didapat oleh divisi TATA NIAGA akan didonasikan untuk PBN diwilayah kabupaten Banyuwangi” Hijrotul Hadi.
Perlu Diketahui Divisi Tata niaga Sendiri merupakan salah satu dari 12 Divisi yang ada di Lembaga Anti Narkotika. Yang mana memiliki Fungsi Sebagai Pendukung dan Sumber Penghidupan Organisasi. Produk yang ditawarkan oleh Divisi tersebut ialah Jasa Service Ac, percetakan dan Event Organizer (EO). Selain Tata Niaga 12 Divisi lain diantaranya Penyuluhan, Jurnalistik dll yang memiliki Fungsi dan peran berbeda.
Acara Tersebut Dipimpin Doa Oleh Ir. KH Wahyudi Selaku Pengasuh Ponpes Adz-Zikra. Selain Memimpin Doa Beliau Juga Memberikan Masukan Dan Wejangan Untuk Para Anggota LAN bahwasanya memperjuangkan penanggulangan Bahaya Narkoba juga merupakan suatu Ibadah.
Harapan Besar bahwa Divisi Tata Niaga DPC LAN Banyuwangi bisa menjadi Peluang Bisnis Bagi Semua Anggota dan nantinya dapat mendukung program PBN. Seperti yang diungkapkan Oleh Ketua DPC LAN Banyuwangi ” kami melakukan pola bisnis sepeti ini agar kami berbeda dari lembaga lain. tidak jadi Lembaga pengganggu dan Pengemis”. Pungkas Hijrotul Hadi. (Rintia DH)