Beranda News aceh Lagi-lagi Sekolahan miliki Pagar memperhatinkan, SMP Negeri 1 Madat Butuh Sentuhan Dana...

Lagi-lagi Sekolahan miliki Pagar memperhatinkan, SMP Negeri 1 Madat Butuh Sentuhan Dana !

41
0

Aceh Timur – Radar Investigasi. Id | SMP Negeri 1 Madat, Kecamatan madat Kabupaten Aceh Timur, Sangat Miris kondisi Didalam Sekolah Maupun Di Luar sangat memperhatinkan dan mengharapkan sentuhan anggaran dari pemerintah dan dinas terkait.

sementara Itu, Kepala SMP Negeri 1 Madat, Drs, Zaini, Menerangkan, untuk fasilitas di sekolah ini yang belum ada Pagar Sekolah, dan jugak yang perlu di rehap ruang guru dan ruang Adm yang sudah rusak di makan rayap, kamis(01/10/2020)

“Kebetulan sekolah kami Tidak mempunyai pagar, Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan Terjadi di sekolah ini, Kami sudah membahas akan hal itu kepada semua guru dan warga sekolah. Dan kita juga sudah berbicara akan hal itu kepada Komite Sekolah selaku perwakilan wali murid untuk meminta agar dibuatkan pagar,” kata Zaini Kepada Radar Investigasi di kantornya

Lanjut Zaini, selain untuk keamanan warga sekolah adalah untuk keamanan anak sekolah sendiri. Dengen ada Bantuan Pemerintah terwujudnya pembuatan pagar sekolah.

“agar Tidak mudah masuk binatang ternak di Sekitar Rumah sekolah, Demi kenyamanan dan ketertiban Rumah sekolah. dengen kerja sama semua pihak mudah-mudahan mampu meningkatkan kualitas sekolah kami” harapnya.

Perlu di ketahui Berita Sebelumnya, SMK Negeri 1 Pante Bernasib sama sekolah tersebut pagarnya sangat memperhatinkan.

Hingga berita Ini Dimuat, Upaya Tersebut Belum Ada Titik Terang “Ya.. Upaya kami untuk mewujudkan terbangunnya pagar sekolah ini telah dilakukan baik berupa koordinasi dengan Dinas Pendidikan Aceh dan juga melalui pengajuan permohonan, tapi sampai sekarang belum membuahkan hasil yang positif. Respon sudah ada, tapi untuk realisasi kita tidak tahu kapan”, terang Kepsek Kepada Radar Investigasi

pihak Sekolah berharap kepada Pemerintah Aceh agar dapat merealisasikan pembangunan pagar di SMK Negeri 1 Pante Bidari yang sudah sekian lama tidak kunjung terwujud meski sudah beberapa kali mengajukan permohonan berupa proposal kepada Dinas Pendidikan Aceh.

(mudin)