Beranda News Sumatra Pertamina Terkesan Janji Buta, Akan Berikan Operasi Gratis Ternyata “Omong Kosong”

Pertamina Terkesan Janji Buta, Akan Berikan Operasi Gratis Ternyata “Omong Kosong”

98
0

RADAR INVESTIGASI.ID- PALEMBANG-Janji pertamina kepada warga yang ada di palembang sumatra selatan untuk oprasi gratis sampai sekarang tidak terealisasi.

Salah satu korbannya adalah anak laki laki yang bernama M.RIZKI RAMADAN yang mempunyai sakit yang di diaknosa penyakit hernia kepada dokter pertamina.namun sampai sekarang oprasi tersebut tidak terlaksana.

Orang tua rizki pun bingung kenapa oprasi tersebut tidak terlaksana dan mencoba menghadap ke pihak pertamina meminta kejelasan dari pihak pertamina namun jawaban dari pihak pertamina mengecewa kan dengan alasan kalau penyakit anaknya itu tumor buka hernia.

Padahal awal dokter pertamina menerangkan kalau anak nya itu kena sakit hernia.tapi kenapa sekarang berubah menjadi tumor.

Tidak cukup sampai di situ, orang tua rizki pun coba menghubungi DPR,KPAI,DAN OMBUDSMAN, namun tidak dapat titik terang sama sekali tidak ada bantuan dari mereka.

“Begitu bingungnya keluarga rizki, kemana lagi mereka mengadu karna semua itansi pemerintahan yang mereka datangi berharap dapat bantuan keadilan namun jauh dari harapan. Sampai sekarang anak saya m.rizki penyakit nya makin besar,” ungkap dari orang tua rizki.

“Harapan keluarga rizki,semoga pemerintah daerah mau pun pusat bisa membantu permasalahan ini dan anak nya bisa segera di oprasi,kami bingung bang..kemana lagi kami harus mengadu, bahkan KPAI kami jumpai juga gak ada tanggapan, kemana kami harus mengadu,” ungkap ayah m.rizki

“Kami berharap dengan ada nya media radar investigasi ini, bisa membantu masalah anak saya supaya janji dari pihak pertamina segera melaksana kan oprasi tersebut yang di janji kan mereka ke kami,” pungkasnya. ( ipur.s )