Beranda News Kepala Biro Palopo Radar Investigasi; Pemerintah Harus Pekah Terhadap Keresahan Pengguna Jalan

Kepala Biro Palopo Radar Investigasi; Pemerintah Harus Pekah Terhadap Keresahan Pengguna Jalan

5
0

Palopo.Radarinvestigasi.id-Kondisi jalan yang berlubang sangat membahayakan para pengguna jalan, hal ini sungguh sangat memprihatinkan, karena tidak tanggung- tanggung yang melintas dijalan tersebut banyak yang jatuh karena menginjak lubang tersebut.

“Saya sangat menyayangkan sikap pemerintah yang terkesan tutup mata melihat lubang yang ada hampir di seluruh jalan poros Palopo-Rampoang, jangan tunggu sampai ada korban, tidak sedikit kendaran yang lewat dan menginjak lubang tersebut hampir jatuh,” ungkap warga setempat.

Melihat kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki tersebut, Kepala Biro Palopo Media Radar Investigasi turun langsung bersama anggota untuk menimbun lubang untuk sementara dengan tanah agar nyaman dilalui oleh setiap pengendara yang lewat.

Masyarakat sedang menimbun jalan yang berlobang dengan tanah

“Saya berharap pemerintah agar betul-betul Serius menangani permasalah tersebut, apa yang saya lakukan ini hanya sifatnya sementara, tanah tidak mungkin bertahan, kalau lagi hujan ya jalan tersebut kembali berlubang, untuk itu pemerintah harus menambal jalan tersebut dengan aspal sehingga bisa permanen,” ungkapnya pada media ini. (tim)