Beranda Jawa Jawa Timur KAKEK 72 TAHUN LUKA PARAH DALAM KECELAKAAN SEPEDA MOTOR

KAKEK 72 TAHUN LUKA PARAH DALAM KECELAKAAN SEPEDA MOTOR

489
0

Ngawi.Radarinvestigasi.id-Dalam insiden kecelakaan yang terjadi Di Jalan Raya Ngrambe-Walikukun Tepatnya Didepan Kantor Desa Ngrambe Pada tanggal 15 September 2020 sekitar Jam 17:00 WIB.

Kecelakaan ini terjadi antara pengendara sepeda motor yang bernama Arjo Sukat umur 72 tahun dengan alamat ngudal, Desa cepoko, kecamatan Ngrambe,dengan Dimas umur 20 tahun yang berboncengan dengan Afan Adik kandungnya yang beralamat Dusun doyong Rt 01 Rw 03.desa tawang rejo kec ngrambe.

Saat ini menurut keterangan dari keluarga, korban atas nama Arjo Sukat dalam kondisi parah luka dikepala, dan korban Dirujuk Ke RSUD dr.Soeroto Ngawi,dalam kondisi tidak Sadarkan diri sedangkan korban atas nama Dimas dibawa KeUGD puskesmas Ngrambe dengan kondisi lecet dibagian muka/pelipis mata.

Menurut tetangga korban yang tidak mau disebut namanya saat dimintai keterangan oleh pihak Tim Media Radar Investigasi Memberikan keterangan Bahwa yang kecelakaan itu Arjo Sukat Tetangganya.Dan kejadian Ini sudah Ditangani Oleh Satlantas Polres Ngawi. (Slamet Riyadi/Tim)